Rahasia Manfaat Kopi Bagi Kesehatan

Selasa, 10 November 2015 | komentar

Antioksidan dalam kopi dapat membantu mencegah penyakit di hati.

Rahasia Manfaat Kopi Bagi Kesehatan - Meminum kopi sebanyak tiga cangkir sehari berkhasiat bagi kesehatahan. Namun, Loren Wissner Greene, MD, seorang profesor di New York University School of Medicine menyarankan Anda yang memiliki tekanan darah tinggi, tiroid tinggi atau sering cemas untuk menghidari kopi.
Baca Juga : Sahabatkartu.Com Agen Poker Domino 99 Online Bandarq Terpercaya Indonesia
Beberapa keuntungan kafein dalam kopi yakni membantu melindungi sel-sel otak dari kerusakan yang menyebabkan parkinson, demensia, dan alzheimer. Antioksidan dalam kopi dapat membantu mencegah penyakit di hati.

Selain itu, meminum kopi dapat mempertajam daya ingat dan membuat kita tetap waspada. Jika hal tersebut membuat Anda tetap gugup, cobalah untuk minum kopi saat sarapan. Hindarilah kafein empat jam sebelum tidur.

Manfaat lain kafein dapat mempercepat metabolisme dan membakar lemak, yang membantu menurunkan risiko diabetes tipe 2 dan obesitas. Dan kopi hitam adalah salah satu pilihan minuman dengan kalori terendah.

Ternyata dengan meminum kopi secara rutin dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh agar tidak mudah terserang penyakit dan dapat menjaga tubuh kita tetap proporsional.

sumber : money.id
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger