Ini Dia Patung 'Gangnam Style' Raksasa di Korea Selatan

Minggu, 08 November 2015 | komentar


Bintang pop Korea Selatan, Spy, menorehkan kesuksesan fenomenal melalui lagu Gangnam Style. Di tahun 2012 tarian Gangnam Style menjadi 'virus' hingga ke seluruh dunia, bahkan dicontoh oleh selebriti-selebriti dunia.
Baca Juga : Sahabatkartu.Com Agen Poker Domino 99 Online Bandarq Terpercaya Indonesia
Kesuksesan Spy tersebut kemudian membuatnya jadi inspirasi bagi masyarakat Korea Selatan. Sebuah patung pun didedikasikan untuk 'Oppa Gangnam Style' itu.

Dilansir BBC, patung logam itu menggambarkan dua kepalan tangan tumpang tindih dalam gaya "menunggang kuda" seperti gerak tari yang mengiringi lagu tersebut. Patung itu akan didirikan di luar pusat perbelanjaan COEX di Kota Seoul, lokasi pembuatan film iklan Gangnam Style.


Dengan gaya tarian seperti seorang penunggang kuda memainkan tali laso ini membuat banyak orang merekam video parodi, mulai dari tentara di banyak negara, artis Hollywood, atlet dunia, pemimpin negara hingga warga biasa.

Direktur pariwisata Gangnam, Park Hee-Soo mengatakan dia berharap patung itu akan "menjadi penanda penting" di lokasi tersebut.

"Wisatawan dapat mengambil gambar di bawah patung itu dan lagu akan bermain secara otomatis ketika Anda berdiri di sana," katanya.

Video Gangnam Style di YouTube telah dikunjungi banyak orang saat itu. Pemilik Youtube mengatakan, setidaknya video itu telah dilihat lebih dari 2,4 miliar kali. Video ini memecahkan rekor sebelumnya yang dipegang video musik Baby milik Justin Bieber pada 24 November 2012 lalu.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger