Tanpa Fitnes Anda Juga Bisa Miliki Tubuh Ideal

Kamis, 22 Oktober 2015 | komentar

Tanpa Fitnes Anda Juga Bisa Miliki Tubuh Ideal

Lantas apa yang harus dilakukan agar perut tidak tertimbun lemak? Sementara memiliki bentuk tubuh ideal dan bugar sangat berguna untuk aktivitas sehari-hari. Salah satu contohnya seperti tidak akan mudah lelah, lebih kecil resiko terkena penyakit, dan tentunya penampilan. Untuk Anda yang susah meluangkan waktu untuk berolahraga, berikut beberapa tips yang akan membantu tubuh Anda tetap bugar tanpa perlu pergi ke gym setiap hari.

Baca Juga : Sahabatkartu.Com Agen Poker Domino 99 Online Bandarq Terpercaya Indonesia
Utamakan Makan
Jangan pernah mengunjungi mal dengan perut kosong. Begitu melihat food court atau restoran. Sebelum pergi, sebaiknya isi perut dengan camilan atau buah-buahan. Hal ini akan membantu untuk bertindak impulsif saat mengunjungi restoran. Atau lebih baik lagi, makanlah buah apel sebelum Anda bepergian atau melakukan aktivitas lainnya.

Matikan TV
Studi yang dilakukan Quality Food & Preference mengatakan kebiasaan makan sambil nonton TV akan membuat Anda cenderung tidak benar-benar merasakan makanan tersebut. Anda akan mengabaikan nikmatnya makanan atau perasaan kenyang karena terlalu fokus pada TV. Jadi, usahakan untuk mematikan TV saat sedang menyantap makanan.

Bebaskan dari Camilan
Menurut penelitian yang diterbitkan The American Journal of Clinical Nutrition, orang-orang yang melahap camilan di meja kerja akan merasa sulit mengingat apa yang mereka makan. Efeknya, mereka cenderung makan berlebihan tanpa berpikir. Jadi, usahakan sarapan yang cukup dan manfaatkan makan siang dengan makan porsi secukupnya untuk menghindari kebiasaan ngemil di jam kantor.

Berimajinasi
Menurut peneliti dari Carnegie Mellon University, berfantasi melahap makanan yang sedang diinginkan justru akan mengurangi nafsu makan. Sederhananya begini, jika saat ini Anda ingin makan steak, visualkan dalam pikiran bagaimana bentuk steak, teksturnya, aromanya, dan rasanya secara detail dan berulang kali. Jika sudah, apakah setalah itu nafsu terhadap steak masih sebesar sebelumnya?

Hindari Kelaparan
Seketat-ketatnya aturan diet, jangan pernah menyiksa tubuh dengan tidak makan sama sekali. Seminggu sekali, berikanlah penghargaan pada diri sendiri dengan menyantap makanan yang selama ini masuk dalam daftar larangan menu diet. Meskipun bersifat jahat, lemak juga memiliki peranan dalam siklus tubuh. Orang yang kehilangan cairan penting dan nutrisi dalam tubuh juga dapat menyebabkan hipotensi atau darah rendah, mulut kering, dan bau mulut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger