Para Seleb Berbokong Besar Supaya Tampil Seksi

Minggu, 12 Februari 2017 | komentar

Sejumlah survei membuktikan pria lebih menyukai wanita dengan bokong seksi dibanding payudara yang besar. Tak heran, sejumlah wanita berupaya mendapatkan bokong lebih berisi dengan cara operasi, termasuk para selebritas. Mereka pun rela merogoh kocek mereka dalam-dalam untuk membuat bokong lebih semok. 
Tim Liputan6.com merangkum sejumlah nama selebritas berbokong besar. Meskipun belum tentu mereka melakukan operasi bokong, tetapi mungkin mereka menjadi salah satu inspirasi bagi para wanita untuk memperoleh bokong yang lebih berisi.

1. Iggy Azalea
Penyanyi rap asal Sydney, Australia, ini memang sering mengenakan busana pas di badan dalam banyak kesempatan. Dari sana, tampak bokongnya yang besar di tubuhnya yang langsing. Tubuh Iggy menjadi kurang porposional dengan bokongnya yang terlalu “runcing”.

2. Beyonce
Tubuh curvy yang berisi memang menjadi ciri khas istri Jay Z ini. Ukuran payudara dan bokongnya yang besar terpadu dengan pinggangnya yang ramping membentuk siluet hour glass yang sempurna.

3. Jennifer Lopez
Meski sudah memasuki kepala empat, penyanyi ini masih kerap tampil seksi dengan busana terbuka maupun pas di tubuh. Bokong yang menjadi salah satu daya tariknya bahkan diasuransikan untuk memberi proteksi ekstra.

Artis lokal pun berani buka-bukaan serta berpakaian ketat untuk membentuk siluet yang seksi. Dengan bokong yang besar, penampilan Dewi pun semakin seksi.

5. Krisdayanti
Ibu empat anak ini memang memiliki badan berisi. Namun, ia tak ragu memakai pakaian pas di tubuh karena mampu membuatnya terlihat lebih semok.

6. Julia Perez
Terkenal dengan sering tampil terbuka dan berani, harus diakui Julia Perez memiliki ukuran bokong yang besar. Ia pun tak malu memamerkannya dalam busana ketat yang sering dipilihnya baik untuk manggung maupun untuk sehari-hari.**


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger