Eko Patrio Berhasil Bikin Jupe dan Depe Rujuk

Minggu, 12 Februari 2017 | komentar

Tentu penikmat berita-berita entertainment masih ingat dengan kisah pertengkaran Julia Perez dan Dewi Persik beberapa tahun lalu. Kala itu, dari akting di film, mereka membawa kasus adu jotos kepada polisi. Akhirnya, keduanya pun sama-sama merasakan jeruji besi.



Kisah perseteruan mereka pun seakan berlanjut sampai sekarang. Pernah, mereka saling lempar pernyataan pedas di media sosial. Namun, pemandangan berbeda terlihat kala mereka menjadi pengisi acara di sunatan anak bungsu Eko Patrio.
Tim Eko yang disuruh untuk mengundang teman-temannya dari berbagai latar belakang pun sempat kaget karena suami Viona Rosalina ini meminta agar mempertemukan Jupe dan Depe dalam satu panggung.

"Saya bilang sama tim, ini semua saya undangin ya teman-teman. Pengusaha ini, pejabat ini, SBY termasuk artis-artis. Hah? Depe sama Jupe juga datang mas? Iya, ya nggak apa-apa. Suruh gabung deh satu panggung," ujar Eko.

Dengan yakin, Eko menyatakan bahwa dua pedangdut tersebut memiliki sikap dewasa yang bisa memilih mana yang baik dan buruk. Personil grup lawak Patrio tersebut menyebut bahwa sebagai manusia pasti memiliki sisi baik.

"Yakin mau dia, saya bilang. Karena saya yakin lah Jupe sama Depe orang-orang baik. Mereka juga sudah dewasa. Kalau mereka ada dendam-dendam terus juga nggak baik. Nggak baik untuk dirinya, nggak baik buat keturunannya dan nggak baik juga di dunia panggung," tutur Eko.

Jupe dan Depe di atas panggung pun melakukan duet di lagu Belah Duren dan Sik Asik. "Ya sudah saya pertemukan. Alhamdulillah santai nyanyi. Nggak setengah lagu loh, 2-3 lagu dia nyanyi," tandas Eko Patrio.


Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger