Gundogan: Saya ingin Raih Sukses dari Nol

Minggu, 02 Oktober 2016 | komentar

Gundogan: Saya ingin Raih Sukses dari Nol - Gelandang Manchester City, llkay Gundogan, menyatakan bahwa dirinya ingin meraih kesuksesan dimulai dari nol. Selain melewati musim barunya bersama The Citizen dengan cukup baik, Gundongan kini mendapat panggilan untuk kembali bergabung dengan timnas Jerman.


Baca juga : Sahabatkartu.Com Agen Poker Domino 99 Online Bandarq Terpercaya Indonesia

Pelatih timnas Jerman, Joachim Low, memutuskan memanggil pemain berusia 25 tahun tersebut, untuk memperkuat The Panzer, dalam laga kualifikasi Piala Dunia, melawan timnas Republik Ceko dan Irlandia Utara.

Gundogan mengatakan “Saya hanya ingin meraih sukses mulai dari nol.”

“Saya merasa senang mendapatkan kepercayaan dari pelatih Pep Guardiola maupun Low, untuk memperkuat lini tengah.”

“Saya rasa, usia saya masih terbilang muda. Jadi masih memiliki harapan untuk bisa meraih sukses bersama City dan timnas Jerman.”
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger