Sergi Samper Rela Pergi Jika Tak Dibutuhkan Barca

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Sergi Samper Rela Pergi Jika Tak Dibutuhkan Barca - Gelandang muda Barcelona, Sergi Samper sedang dipersimpangan jalan. Ia baru saja memperpanjang kontrak bersama Barca, namun ia dikabarkan akan ditendang dari skuat dengan status pinjaman ke klub lain.

Sergi Samper Rela Pergi Jika Tak Dibutuhkan Barca

Masa depan Samper bersama Barca memang masih belum tentu. Ia bukan pemain yang menjadi opsi utama bagi pelatih Luis Enrique di lini tengah. Terlebih, Barca baru saja mendatangkan dua gelandang baru pada diri Andre Gomes dan Denis Suarez.

"Jika memang menurut pelatih hal yang terbaik untuk saya adalah keluar dengan status pinjaman, maka saya akan menerimanya," ujar Samper kepada Marca.

Pemain jebolan La Masia ini sejatinya masih ingin bertahan bersama Barca. Ia ingin membuktikan bahwa ia layak mendapatkan perpanjangan kontrak hingga tahun 2021. Namun, ia juga melihat sisi positif jika memang harus dipinjamkan ke klub lain.

Ia mengintip peluang untuk bisa bermain reguler bersama klub yang akan meminjamnya.

"Tentu saja ingin bertahan, idenya selama ini memang saya tetap bertahan bersama Barcelona. Tapi, akan ada banyak pertandingan dan musim ini sangat panjang. Saya ingin bermain," tegas Samper.
Share this article :

Poskan Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger