Holding Puas dengan Debutnya di Arsenal

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Holding Puas dengan Debutnya di Arsenal - Rob Holding mengaku puas dengan debutnya di Arsenal. Pemain muda Inggris dibeli The Gunners dari Bolton di musim panas, dan ia baru saja mendapat kesempatan bermain ketika klub meraih kemenangan 2-1 atas MLS All-Stars di Avaya Stadium pagi tadi.
"Ini hebat, sebuah dukungan yang masif dari fans - salah satu pertandingan dengan penonton terbesar yang pernah saya mainkan. Ini pengalaman luar biasa untuk saya. Ini juga pertandingan yang bagus dan saya amat menikmatinya," tutur Holding pada laman resmi klub.

"Saya kira saya tampil bagus. Saya bisa saja menutupnya dengan gol andai tandukan saya tepat sasaran. Itu akan hebat, namun saya akan terus bekerja keras dan gol akan datang dengan sendirinya."

"Saya senang bisa bermain melawan pemain seperti Drogba, Kaka, dan Pirlo, mereka adalah pemain top yang memiliki karir masif dan anda bisa belajar banyak dari mereka, ini pengalaman yang luar biasa."

"Kemenangan ini amat masif untuk kami. Ini membuat kami bisa mencatat momentum jelang laga perdana melawan Liverpool di kandang sendiri, semoga kami bisa mencatat start yang bagus. Sebelum laga dimulai tadi, saya sedikit tegang. Namun begitu saya ada di lapangan, semuanya terasa baik-baik saja."

"Saya harap kami bisa meraih kemenangan di pertandingan berikutnya nanti." 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger