Chelsea Segera Rampungkan Transfer Kiper Muda Polandia

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Chelsea Segera Rampungkan Transfer Kiper Muda Polandia - Salah satu raksasa Premier League, Chelsea, dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal menuntaskan transfer pemain muda asal Polandia, Marcin Bulka.


Pemain tersebut masih berusia 17 tahun. Saat ini ia masih memperkuat salah satu klub lokal Polandia, FCB Escola Varsovia. Ia sebelumnya sudah menimba ilmu di klub tersebut sejak lima tahun lalu.

Bulka sendiri sebelumnya sempat berlatih bersama Chelsea pada bulan April lalu. The Blues akhirnya memutuskan untuk memakai jasanya dan berusaha meresmikan transfernya secepat mungkin pada musim panas ini. Sebab dengan demikian ia bisa diikutkan dalam rangkaian tur pra musim klub tersebut di Amerika Serikat.

Menurut laporan dari 101greatgoals, Bulka sendiri kabarnya sudah terbang ke London pada hari Kamis kemarin. Di sana ia disebut menandantangani kontrak jangka panjang.

Chelsea sejatinya bukan satu-satunya peminat jasa Bulka. Remaja tersebut kabarnya juga diminati oleh raksasa La Liga asal Catalan, Barcelona.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger