Pengamen 17 Tahun Dari Jakarta Ini Kuasai 7 Bahasa Asing

Minggu, 25 Oktober 2015 | komentar


Tak main-main, ia mampu menguasai 7 bahasa asing sekaligus yakni, Inggris, Jepang, Rusia, Prancis, Spanyol, Jerman, dan Italia.

Setiap kali melancarkan aksinya, sambil membawa kertas bertuliskan “Please give me some money, because i want to save for school. Maaf bukan saya sombong, bisa menguasai 7 bahasa asing,” Asep menyodorkan kertas tersebut ke orang-orang.
Baca Juga : Sahabatkartu.Com Agen Poker Domino 99 Online Bandarq Terpercaya Indonesia
Kontan saja, aksi Asep tersebut mendapat perhatian banyak orang.

Pengamen belia berbadan kurus berkulit gelap tersebut tanpa malu-malu memperkenalkan dirinya dengan bahasa Inggris dengan lancar.

Seperti dilansir pojok satu, Asep mengatakan bahwa dirinya belajar bahasa asing hanya melalui kamus, tidak sampai kursus.

“Saya belajar bahasa asing ini dari kamus, tidak sampai kursus,” tutur Asep

Dalam pengakuannya, Asep menuturkan ia terpaksa putus sekolah saat kelas dua SMP lantaran tidak memiliki biaya. Dengan mengumpulkan uang dari hasil mengamen, dia berharap mampu melanjutkan pendidikannya hingga sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

Hal yang sangat disayangkan di negeri ini adalah orang-orang berbakat yang belum beruntung seperti Asep tidak pernah punya tempat untuk menyalurkan bakatnya.

Jika pengamen ini sibuk menyalurkan bakatnya maka mereka tidak akan sibuk berfikir mau nyopet untuk memenuhi kebutuhan hidup. Setuju?
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger