Guardiola Balas Cercaan Ribery Dengan Cinta

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Guardiola Balas Cercaan Ribery Dengan Cinta - Josep Guardiola enggan membalas cercaan yang dilancarkan oleh mantan anak asuhnya saat masih di Bayern Munchen, Franck Ribery. Pelatih Manchester City ini justru mengatakan bahwa ia masih sangat mencintai Ribery.
Pep memang santer dikabarkan memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan Ribery. Hal ini yang membuat Ribery jarang masuk di tim utama Bayern saat masih dilatih oleh Pep, selain faktor cedera.

"Terkait [Franck] Ribery, saya harus jujur mengatakan bahwa saya masih sangat mencintainya. Sungguh baik jika ia mengatakan bahwa saya masih muda. Saya berada di sini untuk belajar," ujar Pep dikutip dari Soccerway.

Sebelumnya, Ribery menyebut Pep sebagai pelatih yang masih hijau dan tidak memiliki banyak pengalaman. Pemain asal Prancis ini juga menyebut Pep sebagai sosok pelatih yang terkadang terlalu banyak omong.

"Pep tidak memiliki karir yang panjang sebagai pelatih. Dia hanyalah pelatih yang masih muda. Dia tidak memiliki pengalaman. Kadang-kadang ia terlalu banyak bicara. Sepakbola sesungguhnya sangatlah simple," ujar Ribery kepada Bild.

Kedua sosok tersebut saat ini sudah memilih jalan yang berseberangan. Pep kini membela panji Manchester City, sementara Ribery masih setia bersama Bayern Munchen.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger