Dua Bintang Atletico Madrid Ini Juga Tertarik Main di Australia

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Dua Bintang Atletico Madrid Ini Juga Tertarik Main di Australia - Setelah Fernando Torres yang bersedia main di Australia, dua bintang Atletico Madrid lain, Filipe Luis dan Tiago juga tak menutup kemungkinan untuk bermain di liga Australia atau yang akrab dikenal A-League dalam waktu dekat.


Los Rojiblancos sendiri saat ini tengah berkunjung ke Australia untuk menjalani tur pramusim di turnamen International Champions Cup di mana mereka akan menghadapi Tottenham Hotspur dan juga Melbourne Victory.

"Sepakbola Australia semakin baik bukan? Perkembangannya, mereka suka sepakbola di sini dan mereka ingin lebih baik, jadi bagi saya mengapa tidak untuk datang ke sini suatu hari nanti?" ujarnya.

"Bagi saya ini benar-benar sulit karena saya ingin pensiun bersama Atletico, tapi mengapa saya tak pernah bisa mengatakan tidak pada segala sesuatu, tapi saya benar-benar ingin pensiun di Atletico saat ini," sambungnya.

Senada dengan Filipe Luis, Tiago yang sebelumnya sudah pernah ke Australia saat bermain bersama Juventus pada 2008, juga tak menutup kemungkinan bermain di Australia.

"Melbourne adalah tempat yang sangat bagus untuk dikunjungi, sepakbola melakukan hal ini bersama kota baru, tempat baru. Melbourne sangat jauh dari tempat kami, tapi itu adalah pengalaman yang sangat baik. Saya ke sini tujuh tahun lalu dan itu adalah kota yang indah dan menyenangkan kembali ke sini," ujar Tiago.

"Anda tak pernah tahu. Saya telah bermain dengan Alessandro Del Piero di Juventus dan dia datang ke sini. Jadi anda tak pernah tahu apa yang masa depan bawa kepada anda. Sekarang saya sangat baik di Atletico, di masa depan anda tak pernah tahu. Tapi jika saya memiliki kesempatan, mengapa tidak? Yang pasti, itu akan jadi pengalaman yang bagus," tandasnya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger