Cech Girang Antar Arsenal Raih Kemenangan di Amerika Serikat

Jumat, 29 Juli 2016 | komentar

Cech Girang Antar Arsenal Raih Kemenangan di Amerika Serikat - Petr Cech mengaku senang dengan kemenangan yang Arsenal raih ketika menghadapi tim MLS All-Stars di Amerika Serikat pagi tadi.


Arsenal mencatat kemenangan dramatis dengan skor 2-1 atas tim yang terdiri dari para pemain terbaik MLS, di Avaya Stadium, lewat gol telat Chuba Akpom dan penalti yang dilesakkan oleh Joel Campbell, sementara lawan hanya bisa membalas satu via Didier Drogba.

Pertandingan itu merupakan latihan yang bagus untuk The Gunners, sebagai bagian dari persiapan pra-musim mereka, dan menyusul kemenangan tersebut, Cech menggunakan media sosialnya untuk mengungkap kegembiraannya.

Dengan menggunakan Twitter, sang kiper menulis: "Senang bisa menjalani laga perdana dengan meraih kemenangan. Sebuah kehormatan bisa menjadi kapten tim saya untuk kali pertama!"

Cech ditunjuk menjadi kapten usai Mikel Arteta memutuskan pensiun dan Per Mertesacker masih belum bisa bermain pasca mengalami cedera lutut di pertandingan sebelumnya melawan Lens.

Berikutnya, Arsenal diagendakan menjalani uji coba melawan Chivas. 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Google
Copyright © 2011. Martha Williams - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger